Pages

Mengatasi Mata merah dengan Daun Sirih

PERINGATAN!!!
Kemanjuran maupun keefektifan dari penggunaan obat atau tips ini hanyalah bersumber dari pengalaman saya saja serta pengetahuan yang diturunkan secara mulut-ke mulut. Jadi ingin saya tekankan juga, efek samping yang mungkin terjadi karena penggunaan obat-obatan maupun yang lainnya ini tidak teruji secara ilmiah. Saya menyatakan tidak bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi jika nanti ternyata apa yang saya nyatakan dan tuliskan mengenai obat-obatan dan tips yang lainnya ini berefek negatif bagi anda. Mohon dibaca baik baik Peringatan ini.

Bila mata anda mengalami “kelilipan” atau mata terkena sesuatu benda sedemikian sehingga saya merasa tidak nyaman dengan keadaan tersebut. Jangan mengucek atau menggosok mata. karena kemudian mata bisa menjadi merah,perih,bengkak. Ini solusinya..

Ambil beberapa buah daun Sirih
Cuci dengan air bersih dan kemudian merendamnya dalam air panas.
Air yang telah direndami Daun Sirih beberapa lembar tersebut digunakan untuk membasuh mata yang sakit. Cara ke dua dengan mencelupkan mata wadah air bersirih tersebut. Tentunya setelah air bersirih tersebut tidak lagi panas betul. Hangat-hangat kuku lah. Atau dingin sekalian juga gak papa.ulangi beberapa kali mata anda akan sehat seperti semula..

Kesimpulannya :
Petik beberapa lembar daun sirih
Rendam daun sirih dalam air panas
Tunggu sampai rendaman agak dingin atau dingin
Celupkan mata anda ke dalam rendaman
Ulangi sampai beberapa kali


Semoga bermanfaat dan sukses selalu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya.